Polisi Siaga di Jalur Utama Wisata Garut


BANDUNG -- Anggota Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Garut disiagakan di seluruh jalur utama menuju objek wisata setempat maupun wilayah Priangan Timur, Jawa Barat, dalam pengamanan libur Kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

"Garut ini menjadi tempat tujuan wisata, maka kami siagakan anggota untuk pengamanan agar libur panjang akhir pekan ini lancar," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Ardi Wibowo kepada wartawan, Kamis (5/5).

Ia menuturkan personel disiagakan mulai dari kawasan wisata di perbatasan Kabupaten Bandung dengan Garut wilayah Kadungora, kemudian Leles yang terdapat kawasan wisata yakni Kebun Binatang Cikembulan dan Situ Cangkuang.

Selanjutnya jalur wisata Situ Bagendit di Kecamatan Banyuresmi, lalu jalur wisata unggulan Garut yakni wisata air panas Cipanas Garut di Kecamatan Tarogong Kaler. "Kami juga menyiapkan personel dari polsek di sepanjang jalur wisata, seperti jalur menuju Darajat," katanya.

Ia menambahk an pengamanan lalu lintas juga dilakukan di jalur selatan Jabar sepanjang Limbangan hingga Malangbong perbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya. Jalur tersebut, lanjut dia, merupakan jalur utama untuk menuju kawasan objek wisata lainnya di wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan Pangandaran.

"Jika di jalur itu terjadi kepadatan maka kami akan melakukan one way," katanya.


SourceMP3 Lagu Baru


Related Posts To Polisi Siaga di Jalur Utama Wisata Garut


Polisi Siaga di Jalur Utama Wisata Garut Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts