Jika Terpilih, Setnov akan Dukung Pemerintahan Jokowi


MEDAN -- Calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menegaskan akan mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla bila terpilih kelak. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara Kampanye Caketum Partai Golkar Zona I Sumatera di Hotel Grand Angkasa, Medan, Ahad malam (8/5).

"Kita akan bekerjasama dengan pemerintah untuk mendukung presiden Jokowi ke depannya," kata laki-laki yang biasa disapa Setnov ini.

Setnov mengatakan, jika terpilih, dia akan melakukan konsolidasi partai kepada kader hingga tingkat II bahkan kecamatan. Menurutnya, memperkuat wewenang di tingkat II merupakan salah satu cara untuk bisa membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

"Kita akan menyempurnakan program partai dari tingkat II hingga kecamatan. Wewenang tingkat II akan diperkuat, akan diberi peranan lebih besar," ujarnya.

Ketua Fraksi Golkar di DPR ini pun mengajak seluruh Caketum dan kader Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan partai Golkar. Menurutnya, adany a islah antara dua kubu di internal partai harus ditindaklanjuti dengan rekonsiliasi hingga tingkat I dan II.

"Mari sama-sama kita besar partai Golkar ke depan bersama-sama," kata mantan Ketua DPR RI ini.

Acara Kampanye Caketum Partai Golkar Zona I Sumatera digelar di Kota Medan, Sumatera Utara pada tanggal 8 hingga 9 Mei 2016. Kampanye ini akan dihadiri seluruh kandidat Calon Ketua Umum Golkar, yakni Ade Komaruddin, Setya Novanto, Airlangsa Hartarto, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, M Aziz Syamsuddin, Syahrul Yasin Limpo, dan Indra Bambang Utoyo. Malam ini, kampanye direncanakan akan dilakukan oleh dua Caketum, yakni Mahyudin dan Setya Novanto.


SourceListen MP3 Music


Related Posts To Jika Terpilih, Setnov akan Dukung Pemerintahan Jokowi


Jika Terpilih, Setnov akan Dukung Pemerintahan Jokowi Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts