Polsek Jatiasih Bekasi Kejar Perampok Rumah Kosong


BEKASI -- Polsek Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat sedang mengejar pelaku perampokan rumah kosong di Kavling Pati TNI AU Kelurahan Jatisari.

"Rumah yang beralamat lengkap di Kavling Pati TNI AU BLOK N Nomor 2 itu diketahui merupakan milik korban atas nama Nieke Masruchiyah (50) yang tengah ditinggal pergi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna di Bekasi, Sabtu (29/5).

Evi menjelaskan, kejadian itu baru diketahui korban saat tiba di rumahnya sepulang kerja sekira pukul 20.00 WIB dan baru dilaporkan pada polisi sekira pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, pelaku berhasil masuk rumah diperkirakan dengan cara memotong slot pintu pagar rumah menggunakan kikir atau gergaji besi.

Kemudian pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencungkil pintu rumah bagian depan, selanjutnya pelaku merusak pintu kamar dan mengambil barang berharga korban. "Untuk kerugian masih dalam pengecekan pemilik rumah. Barang-barang yang hilang seperti peralatan elektronik TV, audio video, jam tangan, kaca mata, lukisan dan lainnya. Saat ini masih dalam pengecekan," katanya.

Usai menggasak harta korban, pelaku kemudian kabur melalui jalan yang sama tanpa diketahui warga sekitar. Dikatakan Evi, hingga kini pihaknya telah memeriksa orang saksi yang berprofesi sebagai satpam rumah, yakni Bonar (38 tahun) dan Wahono (74).

"Terhadap pelakunya akan kita jerat dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sesuai Pasal 363 KUHP," katanya.


SourceDownload MP3 Free


Related Posts To Polsek Jatiasih Bekasi Kejar Perampok Rumah Kosong


Polsek Jatiasih Bekasi Kejar Perampok Rumah Kosong Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts