Jokowi Terima Delapan Dubes Baru dari Negara Sahabat


JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menerima delapan duta besar (dubes) baru dari negara-negara sahabat. Kedelapan dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBPP) tersebut menyerahkan surat kepercayaan dari negaranya masing-masing pada Presiden Jokowi dalam sebuah prosesi khusus yang digelar di Istana Merdeka, Selasa (31/5).

Berikut adalah kedelapan Duta Besar LBBP untuk Indonesia yang baru:

  1.  Slobodan Marinkovic, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Serbia untuk Republik Indonesia.
  2.   Arega Hailu Teffera, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Demokratik Federal Ethiopia untuk Republik Indonesia.
  3.  Anung Htoo, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Uni Myanmar untuk Republik Indonesia.
  4.  Roya Rahmani, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Islam Afghanistan untuk Republik Indonesia.
  5.   Alberto Xavier Pereire Carlos, Duta Besar LBBP Designate Resident Republik Demokratik Timor Leste untuk Republik Indonesia.
  6.  Benjamin Clement Eghan, Duta Besar LBBP Designate Non Resident Republik Ghana untuk Republik Indonesia, berkedudukan di Kuala Lumpur.
  7.   Lopologang C Lekoa, Duta Besar LBBP Designate Non Resident Republik Bostwana untuk Republik Indonesia, berkedudukan di Canberra.
  8.  Egidius Meilunas, Duta Besar LBBP Designate Non Resident Republik Lithuania untuk Republik Indonesia, berkedudukan di Tokyo.

Usai menyerahkan surat kepercayaan, mereka melakukan diskusi singkat dengan Presiden Jokowi di ruang tengah Istana Merdeka.

Dalam acara tersebut, Jokowi didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. 


SourceDownload Musik Terbaru


Related Posts To Jokowi Terima Delapan Dubes Baru dari Negara Sahabat


Jokowi Terima Delapan Dubes Baru dari Negara Sahabat Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts