Luhut Bantah Jokowi Dukung Salah Satu Caketum Golkar


JAKARTA -- Menkopolhukam, Luhut Binsar Panjaitan membantah Presiden Joko Widodo atau pemerintah memberikan dukungan kepada salah satu calon ketua umum Partai Golkar. Dukungan yang diberikan pemerintah adalah kepada penyelenggaraan Munaslub di Bali bukan calon ketua umum.

Sebelumnya beredar kabar melalui watsapp berantai tentang Luhut mengumpulkan sejumlah DPD I, serta kabar Presiden Joko Widodo memberikan dukungan terhadap Setya Novanto. "Ya sikap Pemerintah jelas kita dukung penyelenggaraan Munaslub di bali tgl 15," kata Luhut, di Kantornya sebelum mengikuti Ratas di Istana, Senin (9/5).

Terkait dengan kabar ia memberikan dukungan kepada Caketum Golkar Setya Novanto Luhut mengatakan kalaupun mendukung maka dukungan yang akan dia berikan bukan sebagai pemerintah namun sebagai kader Golkar. "Kalau saya dukung dia kan, sebagai anggota Golkar itu hak prerogatif saya. Itu kalau.." ujar Luhut.

Luhut juga membantah kabar yang beredar bahwa ia mengumpulkan beb erapa orang anggota DPD tingkat I untuk menggalang suara mendukung salah satu nama Caketum tertentu. Ia mengatakan anggota DPD itu sendiri yang bertandang ke kediamannya.

"Gini, saya tidak pernah ngumpulin DPD jangan keliru ya. Ada beberapa DPD yg datang ke saya menanyakan bagaimana sikap Pemerintah. Ya sikap Pemerintah jelas kita dukung penyelenggaraan Munaslub di Bali tgl 15," ujar Luhut.

Ia pun memastikan hingga kini ia sendiri belum menyimpan nama dan menentukan akan mendukung siapa dalam Munaslub Golkar pekan depan. Tapi ia memastikan dirinya akan datang sebagai Kader Golkar. Luhut juga akan mendapingi presiden dalam Munaslub.


SourceDownload Musik Terbaru


Related Posts To Luhut Bantah Jokowi Dukung Salah Satu Caketum Golkar


Luhut Bantah Jokowi Dukung Salah Satu Caketum Golkar Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts