Conte Minta Italia tidak Pedulikan Status Nonunggulan


VERONA --  Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte meminta timnya tenang menjelang Piala Eropa 2016. Calon pelatih Chelsea ini mengakui Gli Azzurri tidak diunggulkan menjadi juara

Ada beberapa nama yang difavoritkan bakal menggondol trofi di Piala Eropa 2016. Sebut saja, juara bertahan Spanyol, tuan rumah, kampiun Piala Dunia Jerman, dan Belgia.

Namun, bukan berarti  Italia kalah sebelum bertanding di Piala Eropa 2016. Conte optimistis Italia selalu memiliki sejarah mengejutkan.

"Tujuan kami bekerja dan fokus pada apa yang harus kami lakukan. Suasana di luar seharusnnya tidak memengaruhi kami," kata eks allenatore Juventus ini dikutip dari Football Italia, Senin (6/6).

Italia masih memiliki satu pertandingan pemanasan jelang keberangkatan ke negeri Napoleon Bonaparte. Skuat La Nasionale bakal bertemu Finlandia di stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Selasa (7/6) dini hari WIB.

"Ini pertandingan terakhir sebelum turnamen. Kami harus mengevaluasi sem ua persiapan pada level taktik dan teknis," ujar Conte.

Pada Piala Eropa 2016 nanti, Italia tergabung di Grup E bersama sejumlah tim kuat lainnya. Yakni Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia.


SourceListen MP3 Music


Related Posts To Conte Minta Italia tidak Pedulikan Status Nonunggulan


Conte Minta Italia tidak Pedulikan Status Nonunggulan Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts