Harga Daging Sapi di Kupang Kembali Normal


 KUPANG -- Harga daging sapi di sejumlah pasar tradisional dalam Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur kembali normal yakni Rp 90 ribu per kilogram (kg) setelah sebelumnya sempat melonjak hingga Rp 120 ribu per kg akibat tingginya permintaan.

"Normalnya harga pangan daging sapi itu terjadi pasca-Pemerintah menetapkan 1 Ramadhan 1437 Hijriah yang jatuh pada hari Senin (6/6) karena umat Islam setempat mulai menunaikan ibadah puasa 1437 Hijriah," kata Kepala Lapak Penjualan Daging Sapi di Pasar Kasih Naikoten Kota Kupang, Erwin Saskia di Kupang, Senin (6/6).

Ia mengatakan normalnya harga daging sapi itu juga terjadi setelah stok yang sempat berkurang menjelang pelaksanaan Ramadhan itu dipenuhi pedagang dan beberapa hari setelah stok tersedia, umat muslim yang merupakan konsumen utama daging sapi di daerah setempat melaksanakan puasa Ramadhan.

"Pedagang akhirnya memilih menormalkan kembali harga daging sapi dari sebelumnya mencapai Rp 10 ribu hingga Rp 120 ribu menjadi Rp 90 ribu bahkan akan turun lagi hingga Rp 80 ribu tergantung pada permintaan," katanya.


SourceDownload Free Music


Related Posts To Harga Daging Sapi di Kupang Kembali Normal


Harga Daging Sapi di Kupang Kembali Normal Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts