Dubes Jepang Sampaikan Selamat Hari Pancasila


 JAKARTA -- Duta Besar Jepang untuk Indonesia Yasuaki Tanizaki mengucapkan selamat kepada Indonesia. Ucapan selamat disampaikan atas diperingatinya Hari Pancasila yang bertepatan pada Rabu (1/6).

Hal ini ia katakan pada perayaan ulang tahun "Japan Self Defense Forces" (JSDF) atau Pasukan Bela Diri Jepang ke-62, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/6) malam. "Hari ini Bapak Presiden Jokowi baru saja menetapkan tanggal 1 Juni sebagai hari libur nasional, terkait dengan itu perkenankan saya mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila," katanya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 yang telah diperingati pada Oktober 2015. "Izinkan juga saya berterima kasih atas ucapan simpati yang hangat dari masyarakat dan pemerintah Indonesia pascagempa di wilayah Kumamoto, Jepang, pada 14 April lalu," ujarnya kemudian.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Atase Pertahanan Kedutaan Besar Jepang Kolonel Hiroshi Komiya, serta sejumlah Atase Pertahanan dari Kedutaan Besar Amerika Serikat, Kedutaan Besar Myanmar, dan Kedutaan Besar Korea Utara. Selain itu, hadir juga Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dalam peringatan ulang tahun JSDF tersebut.


SourceListen MP3 Music


Related Posts To Dubes Jepang Sampaikan Selamat Hari Pancasila


Dubes Jepang Sampaikan Selamat Hari Pancasila Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts