KPK Gelar Ngamen Bareng Antikorupsi di Stasiun


BOGOR -- KPK menggelar kampanye untuk mencegah korupsi bertajuk Ngamen Bareng Antikorupsi bersama dengan kelompok musik Pancaran Sinar Petromaks (PSP) di Stasiun Bogor.

"Korupsi harus diberantas, dihabiskan, dipenjarakan supaya transportasi makin baik, rakyat semakin sejahtera, peradaban semakin baik. KPK akan memperhatikan PT KAI sampai kapan pun," kata Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di stasiun Bogor, Jumat (3/6).

Saut berdiri satu panggung bersama kelompok musik PSP untuk mengampanyekan gerakan antikorupsi. Ia tampak ikut menyanyikan tiga lagu yaitu Kidung, Fatimah dan Tetangga Gue. Kegiatan ini adalah yang ketiga kalinya setelah dilakukan di Stasiun Gambir dan Stasiun Kota.

"Kenapa KPK dekat dengan kereta? Karena pembangunan peradaban berada di kereta. Pembangunan transportasi merupakan simbol perhatian pemerintah kepada masyarakat kecil dan KPK concern terhadap masyarakat kecil," tambah Saut.

Menurut Saut, tidak hanya bekerja dari si si penindakan dengan menangkap orang tapi juga pencegahan korupsi.

"KPK bekerja di pencegahan, kami sudah memenjarakan lebih dari 500 orang menteri, anggota DPR, bupati, dimana-mana ada korupsi, tapi kereta membawa pembangunan infrastruktur sehingga dapat membawa Indonesia lebih beradab, lebih jujur," tambah Saut.


SourceDownload Musik Terbaru


Related Posts To KPK Gelar Ngamen Bareng Antikorupsi di Stasiun


KPK Gelar Ngamen Bareng Antikorupsi di Stasiun Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts