Presiden akan Resmikan PLTG Paguat


JAKARTA -- Presiden Joko Widodo berkunjung langsung ke Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo guna meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Paguat, Jumat.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Gorontalo, Zukri Suratinojo mengatakan, memang telah dijadwalkan pada Jumat ini, Presiden Jokowi sudah berada di Pohuwato pukul 09.00 wita.

"Presiden Jokowi beserta rombongan dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sudah bertolak ke Kabupaten Pohuwato menggunakan Helikopter milik TNI AU dari Bandara Djalaludin," kata Zukrie.

Sebelumnya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Gorontalo, pada Kamis malam menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi ) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan diantaranya Menteri BUMN Rini Soemarno, Dirut PT PLN Persero Sofyan Basir dan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Teten Ma sduki.

Pesiden Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 mendarat di Bandara Jalaludin Gorontalo sekitar pukul 23.00 Wita.

Presiden Jokowi dan rombongan sebelumnya bertolak dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio Pontianak sekitar pukul 19.45 WIB.

PLTG Paguat adalah pembangkit listrik yang berkapasitas 100 Megawatt, adalah mega proyek pertama yang selesai yang masuk dalam perencanaan ketersediaan energi Listrik 35.000 MW yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi.


SourceMusic MP3 Free


Related Posts To Presiden akan Resmikan PLTG Paguat


Presiden akan Resmikan PLTG Paguat Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts