Keylor Navas Puji Mental Skuat Real Madrid


MADRID  -- Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas sesumbar timnya kini sudah kembali menjadi salah satu penantang juara di La Liga Spanyol. Hal itu disebutkan Navas usai Madrid membantai sesama tim asal Kota Madrid, Getafe 5-1 pada Sabtu (16/4) malam WIB.

Kemenangan itu membuat jarak angka El Real dengan dua tim teratas di papan klasemen La Liga Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid semakin rapat.

"Tim ini (Madrid) sangat baik secara mental sekarang. Ini momen besar untuk kami untuk meraih prestasi bergengsi," kata Navas dikutip dari Marca, Senin (18/4).

Kiper asal Kostarika itu berharap Madrid bisa memenangkan semua laga tersisa jelang La Liga 2015-2016 berakhir. Navas berharap Los Blancos bisa mengakhiri musim dengan posisi teratas di tabel klasemen La Liga.

Baca juga: Raul Senang Melihat Kinerja Zidane di Real Madrid

Baca juga: Real Madrid Pesta Lima Gol ke Gawang Getafe

Bila El Real berhasil menjadi juara maka akan jadi yang pertama sepanjang karir Navas dalam di kancah sepakbola Spanyol.  "Kami harus bekerja sebaik mungkin untuk menjaga performa ini," ucap bekas pemain Levante tersebut.

Madrid kini ada diperingkat tiga klasemen dengan angka 75. Tarpaut satu angka dengan Atleti dan Barcelona yang berbagi tempat di posisi puncak.


Source → Keylor Navas Puji Mental Skuat Real Madrid


Related Posts To Keylor Navas Puji Mental Skuat Real Madrid


Keylor Navas Puji Mental Skuat Real Madrid Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts