Kalahkan 10 Pemain Real Betis, Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen


SEVILLA -- Barcelona kembali memuncaki klasemen La Liga Spanyol, setelah menang 2-0 atas tim tuan rumah Real Betis. Bermain di Estadio Manuel Ruiz de Lopera, Ahad (1/5) dini hari WIB, Barcelona diuntungkan dengan dikeluarkannya Heiko Westermann oleh wasit pertandingan. Dengan hasil ini, Barcelona semakin dekat ke tangga juara La Liga Spanyol.

Menghadapi Real Betis, skuat Blaugrana sempat kesulitan menembus rapatnya pertahanan tim tuan rumah. Namun pada menit ke-50  Rakitic memecah kebuntuan. Umpan Messi dikonversi menjadi gol oleh Rakitic. Ia menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong setelah Pezzella dan Adan salah dalam mengantisipasi datangnya bola.

Pada menit ke-81, Barcelona menggandakan keunggulan melalui gol Luis Suarez. Gol mantan pemain Liverpool itu berawal dari umpan terobosan Messi memecah benteng pertahanan Betis, disambut Suarez yang kali ini tanpa kesalahan berhasil menaklukan Adan.  Keunggulan 2-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, perebutan titel La Liga semakin menarik mengingat menyisakan dua jornada lagi. Barcelona masih berada disinggasana dengan koleksi 85 poin, sama dengan milik Atletico Madrid. Sementara Real Madrid menguntit diperingkat ketiga selisih satu angka.

Susunan pemain

Real Betis (4-2-3-1): Adan; Bruno, Pezzella, Westermann, Montoya; Petros, N'Diaye; Cejudo, Joaquin, Ceballos; Ruben Castro.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Inesta; Messi, Neymar, Suarez.


SourceDownload Free Music


Related Posts To Kalahkan 10 Pemain Real Betis, Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen


Kalahkan 10 Pemain Real Betis, Barcelona Kembali ke Puncak Klasemen Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts