Jessica Ternyata tak Sakit Paru-Paru Basah


JAKARTA -- Jessica Kumala sebelumnya diduga sakit jantung, lantaran mengeluh dadanya sakit. Selain itu, di tubuh Jessica terdapat kabut yang diduga Jessica diserang paru-paru basah.

Pengacara Jessica, Hidayat Bostam menyambangi Polda Metro Jaya untuk melihat hasil rontgen Jessica. Ia ingin memastikan sendiri sebagai utusan keluarga untuk melihat rontgen tersebut.

"Jadi tadi saya udah ketemu dengan Dr Musyafak selaku Kabidokkes di Polda Metro, intinya saya datang ke situ minta penjelasan tentang hasil dari pemeriksaan Jessica. Jantungnya normal dan rontgen Jessica di Paru-paru katanya ada pengabutan itu ternyata tidak," ujar Hidayat di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (29/4).

Berdasarkan penjelasan Musyafak kata dia paru-paru Jessica bersih dan tidak ditemukan kecurigaan apa-apa. Namun kata dia di dalam sel Jessica masih mengeluh sakit di dadanya.

Meski demikian kata dia, Musyafak setuju bila Jessica butuh perawatan maka pihak pen yidik akan mengantarnya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Hanya saja dikembalikan lagi pada Jessica, apa Jessica bersedia dirawat atau justru dokter yang nanti bersedia datang ke Polda Metro Jaya.  "Tinggal Jessica mau atau tidak," ujar Hidayat.

Jessica ditahan terkait kasus kopi maut yang menewaskan temannya, Mirna.

Baca juga, Begini Kondisi Ruang Tahanan Jessica Kumala Wongso. 



Download NowSource



Related Posts To Jessica Ternyata tak Sakit Paru-Paru Basah


Jessica Ternyata tak Sakit Paru-Paru Basah Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts