Brocchi Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Milan


VERONA -- Pelatih anyar AC Milan Cristian Brocchi mengaku bertanggungjawab atas kekalahan timnya dari juru kunci Hellas Verona 2-1. Dalam pertandingan yang berlangsung Senin (25/4) tersebut, Milan harus menerima kekalahan setelah di menit akhir, Verona mampu melesakkan gol melalui pemainnya Luca Siligardi.

"Saat ini saya mewakili tim ini dan saya bertanggungjawab atasnya," ujar Brocchi dikutip dari Goal.com.

Brocchi menjalani tugas sebagai pelatih AC Milan menggantikan pelatih sebelumnya, Sinisa Mihajlovic. Menurut mantan pemain AC Milan itu, anak asuhnya bermain buruk saat menghadapi Verona. Pola permainan yang diperagakan Milan tidak sesuai dengan yang diharapkan sang pelatih.

"Ini seperti sinar yang memudar, setelah itu kita dalam masalah serius, jadi kami harus bekerja keras untuk ini, bersatu menghadapi kesulitan. Kami tidak dapat mengendalikan permainan dan menjadi sebuah tim," imbuh dia.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengaku telah be rbicara dengan pemilik Milan, Adriano Galliani dan tidak menampik ada kekecewaan atas kekalahan Milan. "Tapi sekarang kami harus siap memukul, menegakkan kepala kami, dan keluar dari situasi ini," tegas dia.

Dalam pertandingan tersebut. Milan memimpin lebih dulu melalui gol yang dicetak Jeremy Menes. Namun, kedudukan menjadi imbang setelah Giampaolo Pazzini menyarangkan gol dari titik putih. Gol penyerang Verona tersebut dilengkapi dengan sesakan gol dari Siligardi di menit akhir pertandingan.


Source → Brocchi Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Milan


Related Posts To Brocchi Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Milan


Brocchi Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Milan Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts