Simeone Digosipkan Bakal Latih Inter, Ini Komentar Mancini


MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menanggapi pernyataan yang dikeluarkan Diego Simone terkait keinginannya menukangi Nerazzurri. Pria 51 tahun itu menegaskan dirinya senang jika hal itu benar-benar terlaksana.

Simeone yang saat i sedang mengarungi fase kesuksesan bersama timnya Atletico Madrid berujar bahwa dirinya akan kembali ke San Siro sebagai pelatih. Pernyataan itu dia sampaikan di sela-sela persiapan Atletico Madrid menghadapi Bayern Munchen pada Selasa lalu (27/04) waktu setempat.

Mengetahui hal tersebut, Mancini pun menanggapi dengan tenang. Mantan rekan satu tim Simeone ketika di Lazio itu menyambut dengan senang hati, namun dia juga menegaskan bahwa dua pelatih tidak bisa bekerja secara bersamaan.

"Diego merupakan salah satu rekan saya ketika bermain untuk Lazio dan saya juga pernah menjadi pelatihnya. Jika suatu saat nanti ia bergabung dengan Inter (Milan) maka saya akan senang, tapi yang jelas untuk saat ini tidak bisa ada dua pelatih bekerja secara bersamaan. Kita lihat nanti kapan saya akan pergi meninggalkan klub ini," tandas mantan pelatih Man City disadur Calciomercato, Kamis (28/4).

Apabila didepak dari Giuseppe Meazza, Mancini mungkin tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapat pekerjaan baru. Sejauh ini dia masuk salah satu kandidat pelatih yang digadang-gadang menjadi suksesor Antonio Conte di timnas Italia.

"Menjadi pelatih Italia adalah sesuatu yang tidak datang setiap harinya. Itu pekerjaan yang berbeda, tapi menarik. Saya pikir jika nanti ada tawaran yang harus diterima maka ada kesempatan bagi saya," ujar pria yang akrab disapa Mancio ini.



Download NowSource



Related Posts To Simeone Digosipkan Bakal Latih Inter, Ini Komentar Mancini


Simeone Digosipkan Bakal Latih Inter, Ini Komentar Mancini Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts