Booth Wonderful Indonesia Dipenuhi Pengunjung Malaysia


 MIRI--Booth Wonderful Indonesia dalam Air Asia Travel Fair (AATF) 2016 di Miri, Malaysia dipadati pengunjung. Dalam rentan satu jam setelah pembukaan booth, lebih dari 20 pengunjung Malaysia mendatangi booth.

Dalam pameran tersebut, booth Wonderful Indonesia menjadi yang paling menonjol di antara tujuh booth peserta AATF yang ada di salah satu pusat perbelanjaan kota Miri, Bintang Mega Mall. 

Selain menampilkan keragaman wisata Indonesia, booth Wonderful Indonesia juga menyajikan kopi dengan racikan barista profesional asal Indonesia, digital interaktif (virtual reality), serta penampilan seni budaya dari Tim Wonderful Indonesia. Hal ini yang membuat pengunjung berdatangan menuju booth.

Indonesia menjadi satu-satunya negara yang berpartisipasi dalam acara tersebut. "Kita berupaya meraup banyak wisatawan asing, sehingga  menyasar tidak hanya kota-kota besar tapi juga kota secondary," ujar Kepala Bidang Pemasaran Asia Tenggara Kementerian Pariwisata Masruroh kepada Republika.co.id, di Miri, Malaysia, Sabtu (23/4).

Kota Miri merupakan kota minyak di Serawak yang berbatasan dengan Brunei Darusalam. Dengan mengikuti pameran AATF ini, Masruroh berharap tidak hanya wisman Malaysia yang tertarik berkunjung ke Indonesia, tapi juga wisman asal Brunei.

Menurut data Kementerian Pariwisata, pada 2014, Indonesia memiliki jumlah wisman sekitar sembilan juta dan meningkat di tahun berikutnya yang mencapai 10,4 juta. Sementara, Presiden Joko Widodo menargetkan 20 juta wisman pada 2019.


Source → Booth Wonderful Indonesia Dipenuhi Pengunjung Malaysia


Related Posts To Booth Wonderful Indonesia Dipenuhi Pengunjung Malaysia


Booth Wonderful Indonesia Dipenuhi Pengunjung Malaysia Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts