Tim UPI Bandung Puncaki Grup D Liga Futsal Profesional


SURABAYA -- Tim futsal UPI Bandung kembali menambah tiga angka usai mengandaskan Cosmir. Tim perempuan asal Kota Bandung itu unggul 0-4 dari skuat kota Surabaya dalam lanjutan putaran keempat Grup D Liga Futsal Profesional Indonesia 2016, Ahad (24/4).

Keunggulan UPI Bandung kali ini membuat posisi klasemen sementara di grup khusus perempuan itu semakin mantap di puncak. Saat ini, tim asuhan Israqul Issa itu mempunyai 12 poin, dan merajai tangga teratas klasemen sementara.

Bagi Cosmir, kekalahan kali ini membuat tim asal Kota Pahlawan itu tak beranjak dari tangga kedua dengan perolehan enam poin.Laga antara Cosmir dan UPI Bandung berlangsung di GOR Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).

Saat pertandingan, Tia Darti Septiawati masih menjadi pemain palig subur mencetak gol. Di laga kali ini, Tia mencatatkan dua biji gol ke gawang Cosmir. Gol pertama Tia, membuka keunggulan untuk UPI Bandung di menit ketiga babak pertama.

Gol cepat darinya itu kembali terjad i di menit kesembilan, setelah Yunita Sari menggandakan keunggulan di menit kedelapan. Menjelang akhir babak pertama, giliran Mila Nurkarmila yang melebarkan jarak unggul menjadi 0-4 di menit ke-15.

Empat gol bikinan para skuat UPI Bandung, cuma terjadi di babak pertama. Cosmir, meski berusaha mengimbangi, namun tak mampu membongkar dominasi para pemain Kota Parahyangan itu. Bahkan, selama babak kedua, Cosmir juga tak mampu mencatatkan sebijipun gol. Hingga pertandingan usai, skor 0-4 tetap.


Source → Tim UPI Bandung Puncaki Grup D Liga Futsal Profesional


Related Posts To Tim UPI Bandung Puncaki Grup D Liga Futsal Profesional


Tim UPI Bandung Puncaki Grup D Liga Futsal Profesional Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts