'BUMN Youth Community Diharap Jadi Penggerak Semangat Perubahan'


JAKARTA -- Para pekerja muda dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuat wadah baru bernama Youth Community. Komunitas ini beranggotakan seluruh pekerja muda BUMN yang terus dikobar semangat untuk kemajuan BUMN.

"Komunitas ini merupakan inisiasi Duta BUMN di bawah naungan Forum Humas Kementerian BUMN," ujar Ketua Duta BUMN Teuku Faris Riadi.

Faris mengatakan forum ini beranggotakan seluruh karyawan muda BUMN di seluruh Indonesia. Forum Youth Community sendiri baru diluncurkan pada Sabtu (23/4) di kantor pusat PT PGN, Jakarta.

Dalam peluncurannya, para pekerja muda ini memilih Why are you still here? sebagai tema. Tema tersebut sengaja dipilih untuk menggelitik pekerja muda yang masih bertahan bekerja di perusahaan BUMN di saat start up business semakin merajalela.

Salah satunya bisnis di bidang teknologi seperti GO-JEK yang saat ini masih di gandrungi oleh masyarakat meskipun dikeluhkan oleh pihak-pihak lainnya.

Hadirnya aplikasi kendaraan umum berbasis teknologi ini dikatakan sebagai bagian dari inovasi dan kreativitas anak bangsa.

"Saya percaya anak-anak muda ini, karena sepuluh tahun yang akan datang merekalah yang akan menjadi pemimpin dan penggerak BUMN untuk kemajuan bangsa," ujar Ketua Umum Forum Humas BUMN, Ahmad Reza.

Reza berharap forum Youth Community pun mampu menjadi komunitas pengegrak perubahan. Sehingga kedepannya mampu membawa perubahan perusahaan BUMN menjadi institusi yang lebih kreatif, inovatif, serta penuh dengan semangat.

Saat ini kata dia, anggota yang terdaftar dalam forum Youth Community sebanyak 350 orang terdiri dari Duta BUMN dan pekerja muda BUMN di seluruh Indonesi yang berusia di bawah 35 tahun. Forum ini sambungnya dibentuk sebagai wadah berbagi pengetahuan, pengalaman,dan sinergi untuk membangun networking di antara pemuda BUMN.


Source → 'BUMN Youth Community Diharap Jadi Penggerak Semangat Perubahan'


Related Posts To 'BUMN Youth Community Diharap Jadi Penggerak Semangat Perubahan'


'BUMN Youth Community Diharap Jadi Penggerak Semangat Perubahan' Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts