Direktur PolComm: Ada Pihak yang Mendikte Presiden


JAKARTA -- Isu perombakan Kabinet Kerja tiba-tiba berembus kencang belakangan ini. Direktur PolComm Institute Heri Budianto mengaku mencium aroma pertarungan politik baik di dalam kabinet yang melibatkan partai pendukung pemerintahan Jokowi-JK.

"Saya melihat seperti ada pihak-pihak yang mencoba mempengaruhi dan mendikte presiden untuk melakukan reshuffle," katanya kepada wartawan, Selasa (5/4).

Heri mengingatkan, hendaknya kelompok tertenti tidak memaksa Presiden Jokowi untuk melakukan perombakan kabinet, apalagi sampai mengarahkan untuk menggeser menteri-menteri tertentu.

"Ini tidak sehat, karena jika ini terus dilakukan, maka akan merugikan stabilitas pemerintahan khususnya kekompakan kabinet," ujar Heri.

Bukan itu saja, Presiden Jokowi juga akan terganggu dengan situasi ini. "Bisa jelek penilaian publik terhadap presiden, jika terus diganggu soal reshuffle," katanya.

Kemudian jika kelompok itu yang menginginkan reshuffle tersebut, terus mengganggu Presiden Jokowi, bukan tidak mungkin juga rakyat akan menilai negatif pemerintahan.

Source → Direktur PolComm: Ada Pihak yang Mendikte Presiden


Related Posts To Direktur PolComm: Ada Pihak yang Mendikte Presiden


Direktur PolComm: Ada Pihak yang Mendikte Presiden Rating: 4.5 Posted by: Unknown

Search Here

Popular Posts

Total Pageviews

Recent Posts